Social Media Icons

Social Profiles

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

Wednesday 11 January 2017

LIVE SCORE : Hasil Manchester United vs Hull City PIALA LIGA INGGRIS Hari Ini 11 Januari 2017

Foto Pemain Bola Manchester United (MU)
Duel Manchester United VS Hull City, jadwal Piala Liga Inggris 2017 babak Semi Final
Hargatop.com – LIVE SCORE : Hasil Manchester United vs Hull City PIALA LIGA INGGRIS Hari Ini 11 Januari 2017. Manchester United akan menjamu Hull City di leg pertama babak semi final Piala Liga Inggris 2016/2017. Manchester United vs Hull City akan kick-off pada jam 03.00 WIB dini hari langsung di Old Trafford, Manchester.
Hasil skor Manchester United vs Hull City, Piala Liga Inggris 2016/17. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Manchester United vs Hull City di leg pertama babak semi final Piala Liga Inggris 2016/2017 di Old Trafford, Manchester, dini hari ini, Rabu 11 Januari 2017? Bagi yang tidak nonton langsung, bisa ikuti hasil skor sementara dan score akhir Manchester United vs Hull City dini ini dibawah.
Pertandingan Leg 1 MU vs Hull City yang di gelar di Old Trafford berakhir dengan kemenangan ‘Setan Merah’ dengan skor akhir 2-0.
2 Gol kemenangan MU masing-masing dipersembahkan oleh Juan Mata di menit 55 dan Marouane Fellaini di menit 87.
Hasil dan Video Cuplikan Gol Manchester United vs Hull City, Semifinal Leg 1 Piala Liga Inggris (EFL CUP):
Sementara siaran langsung Manchester United vs Hull City tidak ada dalam jadwal bola TV nasional. Penggemar bola tanah air bisa nonton hasil Manchester United vs Hull City live streaming via tv online.

Kabar Manchester United vs Hull City sebelum bertanding. 

Ada hal menarik yang perlu diamati dalam pertandingan antara MU vs Hull dini hari nanti. Pasalnya, kali ini pelatih Manchester United, Jose Mourinho, akan bertemu dengan pelatih baru Hull City, Marco Silva, yang kerap disebut-sebut sebagai ‘Jose Mourinho baru’. Kedua pelatih ini sama-sama berasal dari Portugis.
“Saya hanya Marco Silva,” tutur Silva yang kerap dipanggil ‘teman kecil’ oleh Mourinho. “Dia teman juga. Seluruh pelatih asal Portugis bangga padanya untuk apa yang dia lakukan sebelumnya dan untuk saya, apa yang dilakukan di karirnya secara berkelanjutan,” ujar Silva, seperti dilansir tim HargaTop via USA Today (9/1/2017).
Sementara itu, meskipun Man United harus menghadapi laga akbar melawan Liverpool di pekan ke-21 Liga Inggris akhir pekan ini, Mourinho memastikan tetap mempersiapkan kekuatan penuh untuk menghadapi Hull dalam rangka melanjutkan langkahnya ke babak final Piala Liga Inggris.
“Kami bermain melawan Liverpool, laga akbar buat kami, namun kami ingin ada di final (League Cup). Jadi kami akan menghadapi pertandingan Hull dengan segala yang kami miliki, seluruh kekuatan yang kamimiliki, seperti kami tahu ini dua leg, namun leg kedua adalah (laga) tandang. Jika kami dapat melakukan sesuatu di leg pertama akan memberikan keuntungan bagi kami, jadi kami akan berusaha melakukannya,” tegas Mourinho.
Prediksi Line-Up Susunan Pemain Manchester United VS Hull City, putaran ketiga Piala Liga Inggris 2016/17.
Manchester United : De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Darmian; Fellaini, Herrera, Pogba; Mkhitaryan, Martial, Ibrahimovic. Pelatih : Jose Mourinho.
 
Man Utd vs Hull City
Piala Liga Semifinal, Game 1
hari ini, 03.00
Old Trafford
Man Utd
2 - 0
FT
Hull City
 

0 comments:

Post a Comment